Minggu, Desember 07, 2008

KACO BALO

Aloooo....akhirnya bisa online lagi setelah ampir sebulan ga bisa gara-gara kerjaan n urusan pribadi yang bertumpuk-tumpuk. Awal nopember kemaren aku harus bersaing ma waktu menyelesaikan semua tugasku di kantor plus tugas di kampus sebelum tanggal 11 nopember. Aku udah kayak orang gila menyelesaikan semua kerjaan, jadwalku ga sempat bernapas lagi atawa padat...dat...dat...dat...


Tanggal 11 nopember hari ultah lv, aku berharap pas jam 00.00 tu aku bisa ngucapin met ultah secara live alias langsung! Tapi ternyata 2 hari sebelum hari h, lv sudah menolak bilang ga bisa karena gada waktu buat ketemu (Asal tau aja, kami tinggal di beda kota n beda pulau), jadi kalo mo ketemu mang bener2 harus punya waktu yang cukup n planning well. Udah d, tujuan kerja rodi seminggu jadi buyar tanpa hasil yang diinginkan. Kaco!

Awalnya rencanaku setelah tanggal 11, setelah aku bisa nemenin lv ultah, aku mo mempersiapkan diri untuk ikut TPA/tes potensi akademik di jogja (maklum d, ini TPAku dengan standar BAPPENAS yang pertama, harus ada persiapan lebih). Jadi semua jadwal udah aku atur biar aku bisa belajar n menyelesaikan tugas-tugas kantor plus kampus. Tapi belom lagi mulai belajar mempersiapkan diri, ternyata aku dapat kabar dari temenku kalo proposal yang aku usulkan ke pemkot sudah lolos di APBD perubahan, jadi aku mesti realisasi kegiatan itu. Wah, crowded lagi d jadwal yang udah kususun rapi. Terpaksa jadwal belajar aku tinggal gitu aja, padahal tesnya udah hitungan hari. Aku mesti menyiapkan segala sesuatu sebelum aku tinggal ke jogja. Untungnya aku punya partner yang cukup cepat dalam berpikir dan bekerja. Jadi aku sangat terbantu ma dia. Tq ya buk...........

Akhirnya aku bisa berangkat dengan semua kerjaan udah beres. Rencananya aku di jogja selama 4 hari. Beberapa hari sebelum berangkat, waktu aku ngurus tiket, lv kirim sms menawarkkan diri nemenin aku tes di jogja. Ga pikir panjang aku langsung bilang ya, tapi ternyata mpe aku di jogja pun aku belom dapet kepastian kapan lv bakal dateng nemenin. Ya udah d, kecewa lagi..kecewa lagi....tambah kaco otakku, padahal aku harus konsen mo tes.

Setelah hari kedua di jogja aku dapet kabar kalo lv ga jadi dateng, ntah kenapa. Aku pun ga niat lagi untuk tau. Lv ngajak ketemu di jakarta.

Aku cek dulu persediaan hidupku alias duit, setelah ok, aku brangkat ke jakarta. Finally, bisa juga ketemu ma lv setelah dari awal bulan aku rencanakan. Untungnya tugas kantor ma kampus yang aku tinggal jadi 7 hari, bisa aku handle dari jakarta. So, no problem. Demi...........demi hal yang udah lama aku tunggu mpe kebawa-bawa mimpi. Ketemu lv.

Tq God......
Tq lv.....lua. Maaf, kemaren dah bikin uring-uringan



Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar