Jumat, Februari 13, 2009

AKHIRNYA.........

Akhirnya......hari ini aku bener-bener bisa menikmati hidup santai setelah hampir 2 minggu dapet shock therapy ma jadwal tugasku semester ni yang amat padat.

2 minggu terakhir aku harus beradaptasi dengan jadwal tugasku yang baru untuk semester ini. Jadwal yang bagiku sangat kacau karena semua waktunya nanggung dan bikin aku susah istirahat. Tapi lumayan deh, sekarang udah mulai bisa menyesuaikan. Terpaksa menyesuaikan jadwalku sebelumnya biar bisa istirahat kayak hari ini.
Aku seharian bisa istirahat, tinggal di rumah aja, bisa baca-baca, nonton tivi, leyeh-leyeh. Duh, senengnya. Pas gini baru ngerasa, ternyata waktu itu harus bener-bener kita atur biar bisa menikmati hidup dengan nyaman.
Kuncinya ada di agenda kegiatan kita. Terutama buat orang kayak aku yang cukup pelupa karena memoriku pas-pasan. Aku baru merasakan manfaat agenda n reminder biar kegiatanku lebih teratur. Yang lebih bagus lagi, aku jadi bisa mengurangi kebiasaanku menunda tugas-tugas yang aku anggap enteng. Isn't it great?!
Tapi bukan berarti agenda segalanya lho...Kalau anda memiliki memori yang sangat baik untuk mengorganize aktivitas anda, ya selamat, anda layak dapat bintang! Berarti tanpa agenda pun hidup anda sudah berirama yang teratur. Jadi nikmatilah hidup sebaik mungkin dengan cara yang paling nyaman buat anda. (positively)


Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar